Senin, 04 Juni 2018

Cara Cek Nomor Indosat


Jika kamu memiliki nomor Indosat, tapi sering kali bingung untuk mengecek nomor tersebut, sekarang tidak usah pusing lagi. Hal ini bisa saja terjadi, karena kamu lupa nomor sendiri, tidak mencatat nomor yang sedang terpasang di ponsel, atau sebab lainnya.

Apalagi, beberapa tahun belakangan ini nomor-nomor telepon seluler yang baru jumlah angkanya semakin banyak. Tentu, tidak semua orang bisa mudah ingat nomornya sendiri, bukan?

Sebelum melakukan pengecekan, kamu perlu mengetahui nomor-nomor apa saja yang termasuk ke dalam nomor Indosat. Nomor tersebut antara lain: Matrix (pascabayar), Mentari, dan IM3 (prabayar).

Ketiganya tersedia untuk pangsa pasar yang berbeda. Misalnya, Mentari untuk orang tua dan para pekerja, sedangkan IM3 ditujukan untuk pasar remaja dan anak muda, yang masih bersekolah atau kuliah.

Sekarang salah satu tren terkini Indosat Ooredoo melakukan inovasi teknologi dengan memperkenalkan “Data Rollover”. Hal ini mempermudah pelanggan Indosat untuk mengakumulasikan sisa kuota paket internet di bulan berikutnya, agar tidak hangus.

Di sini, kamu dapat mengecek nomor Indosat dengan beberapa cara. Penasaran? 

Cara Cek Nomor Indosat Sendiri

Apabila kamu lupa nomor indosat kamu sendiri dan ingin mengeceknya, caranya mudah. Setelah ponsel dinyalakan, tekan *123*30# atau *123*7*2*1# dan klik tombol kirim atau send. Ada pula tombol angka yang lain yaitu *888# atau *888*1*1#, seperti tutorial yang ditunjukkan iklan Indosat Ooredoo.

Kemudian, kamu klik call atau lambang telepon di layar ponsel. Informasi yang dibutuhkan segera muncul, tidak lebih dari 5 menit. Sangat mudah, kan? Selamat mencoba.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar